Pengertian web browser serta manfaat dan contohnya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Web browser merupakan suatu program yangg dimana program ini digunakan untuk mencari ataupun menjelajahi internet untuk mencari suatu informasi dari sebuah website yang terdapat didalam komputer.

Awal mulanya, web browser ini hanya dapat mencari text dan belum dapat menampilkan gambar namun, seiring berkembang nya jaman, sekarang web browser ini dapat menampilkan gambar, text, audio dan juga video.

Sekarang juga web browser dapat juga mengirim dan menerima email, mengelola HTML, ini dijadikan sebagai input dan menjadikan halaman web sebagai hasil output yang informative.

Dengan menggunakan browser, semua pengguna internet dapat mengakses segala macam informasi yang terdapat di dalam database suatu search engine ataupun mesin pencari dengan mudah dan beberapa web browser paling populer contohnya yaitu mozilla, google chrome, internet explorer, safarii, opera dan lain lain.

Manfaat web browser


Kita telah ketahui bahwa apapun yang dibuat atapun diciptakan pasti memiliki manfaat, sama halnya dengan web browser ini, web browser ini di buat untuk kita dapat mengambil manfaatnya dan inilah beberapa manfaat dari web browser yang perlu kita ketahui :


- web browser kita gunakan untuk kita bisa mengakses berbagai informasi yang terdapat didalamnya,    baik itu mengenai non pendidikan maupun pendidikan.

pengertian web browser, manfaat web browser contoh web browser

- Web browser juga dapat mempermudah kita dalam mengakses informasi informasi yang terdapat        dalam suatu blog website, gambar maupun video.

- Web browser juga menjadi media untuk kita berinteraksi baik itu di blog, website, maupun di sosial   media seperti facebook, twitter dll.

Baca Juga : Pengertian kromatografi

- Web browser juga dapat kita gunakan sebagai tempat penyimpanan file file yang telah kita cari di    internet,kita bisa membookmark situs web yang kita anggap penting.




ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pengertian web browser serta manfaat dan contohnya"

Post a Comment